Mimpi Jadi Presiden!

    Mimpi Jadi Presiden!
    "Mimpi Jadi Presiden"

    WAKANDA - Tersebutlah sebuah Republik Wakanda (RW) yang dipimpin oleh seorang dari anta beranta,   yang tiba-tiba namanya mencuat dari sebuah 'rekayasa'

    Ya 'katanya'. Presiden RW ini postur, gaya bicara, intelektualitas, dan serta perilakunya mirip dan mungkin sama dengan sebagian besar penduduknya. Kurang gizi, plongak-plongok, sok tahu, halu, ngomong besar, suka bekerja, tapi malas mikir, semua sifat dan karakteristik yang jauh dari seorang pemimpin atau presiden ideal.

    Namun karakter yang 'merakyat' ini dengan gorengan kecerdasan artificial alias palsu dari media bayaran, membuat namanya melejit jadi Calon Presiden RW harapan Rakyat Wakanda.

    Karaktet 'merakyat' dan segala 'harapan' yang direkam dari keinginan rakyat di media sosial telah menjadi pidatonya yang didisain sedemikian rupa oleh para sutradara dan produser yang memodalinya dan berhasil  menghipnotis Rakyat Wakanda, maka terpilihlah dia sebagai Presiden RW untuk pertama kalinya, yang menjadi inspirasi semua anak bangsa, dari tukang tambal ban sampai konglomerat, hingga profesor sekalipun.

    "Masak dia aja bisa, yang bloonnya minta ampun, dan jauh dari representasi seorang idola baik fisik, perilaku maupun intelektulitas sangat jauh dari kita, " begitulah kira-kira yang ada di benak para pemimpi jadi presiden.

    Maka bermunculanlah para pemimpi, mulai dari artis, politisi, pengusaha, akademisi, dan bahkan pengangguran pun ikut serta bermimpi jadi presiden. Terinspirasi!

    Seiring dengan mimpi jadi presiden ini juga bermunculan para pengangguran yang bermodal bacot dan kekonyolan kalau gak boleh dibilang 'nekat' menjadi BuzzerRp mengoyak kerukunan bangsa dengan menceracau di media sosial membicarakan hal-hal sensitif berbau SARA seolah-olah pejuang toleransi dan humanis.

    Para pengamat dan BuzzerRp berebut opini sesuai kepentingan yang dibela dan tujuan tersembunyinya, yang penting tampil dan terkenal gak perduli apakah dipuji atau dicaci maki, diberi hormat atau dihujat, sebagai penyelamat atau orang yang diperalat.

    Bagi BuzzerRp yang penting bernyanyi walau minim arti dan sumbang untuk didengar, gak peduli yang penting dilindungi dan disanguhi para pemimpi jadi Presiden RW.

    Para pemimpi Presiden RW mulai bermanuver, walaupun jadwal pemilu masih jauh dua tahun lagi. Mereka sibuk promosi di ruang-ruang publik walaupun terkesan merusak pemandangan dan memberikan kesan polusi. Tidak peduli, yang penting dikenal dulu, dibenci atau disukai itu soal belakangan, kalau sudah terkenal maka akan lebih banyak ingin kenal. Nah, di saat itulah momennya untuk memperkenalkan diri melalui reality show, 'Dialog' di televisi, podcast, yang mana pertanyaan dan jawabannya sudah diberi skenario seperti film dan akting yang dilakukan oleh Presiden RW saat ini. 

    Walaupun Presiden RW saat ini janji-janji dan harapan yang diberikan palsu alias bohong, namun para buzzerRp telah mengubah ketidakpercayaan menjadikan Presiden RW tetap menjadi Idola Rakyat Wakanda, walaupun kenyataannya jauh berbeda.

    Presiden RW walaupun bukan jadi idola, tapi dia selama 2 periode pemerintahannya, sudah berhasil menginspirasi para pemimpi jadi presiden dimana-mana, mulai pemimpi dari gubuk derita sampai pemimpi dari banyak istana.

    Bermimpilah, mumpung mimpi itu gratis, bahkan Mimpi jadi Presiden!

    Wakanda, 18 April 2022

    Ernest Hendri

    Seorang Pemimpi Menahun

    Presiden
    Update

    Update

    Artikel Sebelumnya

    Rekomendasi Loungewear dari Brand Lokal,...

    Artikel Berikutnya

    Cerdas Berbisnis dengan Menggunakan Software...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Narsono SoN verified

    Udin Komarudin

    Udin Komarudin verified

    Postingan Bulan ini: 0

    Postingan Tahun ini: 0

    Registered: Jul 28, 2021

    Agung widodo

    Agung widodo verified

    Postingan Bulan ini: 0

    Postingan Tahun ini: 1

    Registered: Oct 26, 2021

    Agus mulya

    Agus mulya verified

    Postingan Bulan ini: 0

    Postingan Tahun ini: 0

    Registered: Oct 29, 2021

    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna verified

    Postingan Bulan ini: 0

    Postingan Tahun ini: 0

    Registered: Nov 5, 2021

    Follow Us

    Recommended Posts

    Rumah Kompetensi Indonesia: Magang atau Bekerja?
    Selamatkan Hutan di Jawa, Rimbawan Perhutani Gelar Aksi Damai
    Agung Laksono Mulai Angkat Jempol pada Agus Flores, Apakah  Bertanda Masuk Istana?
    Pertama Kali Solo Traveling dengan Pesawat? Siapkan 7 Hal ini Dahulu!
    Pertama Kali Solo Traveling dengan Pesawat? Siapkan 7 Hal ini Dahulu!